LEE MIN HO

WowKeren.com -  dikabarkan baru saja menerima tawaran langsung dari aktris senior Mandarin, , untuk sama-sama membintangi judul film baru. Film yang rencananya akan menjadikan Min Ho sebagai aktor utama itu berjudul "Eternal Doll" (judul sementara). 

Tidak tanggung-tanggung, Ziyi sendiri-lah yang langsung menelpon Min Ho. Agensi Min Ho, Starhaus 
Entertainment
 mengumumkan kabar tersebut. "Memang benar Lee Min Ho menerima telpon langsung dari Zhang Ziyi. Dia terus memonitor tawaran itu dan tertarik. Karena berdasarkan adaptasi novel, Min Ho yakin akan sangat menyenangkan bisa terlibat didalamnya," jelas agensi Starhaus. 

Meski menunjukkan ketertarikan, tapi juru bicara agensi Starhaus sangat berhati-hati saat memberikan keterangan dan belum memberikan kepastian apakah Min Ho akan bergabung atau tidak. "Skenarionya belum diluncurkan. Kami masih harus tahu ide kongkritnya seperti apa dari skenario itu," jelas pihak agensi lagi. 

"Selain itu, kami juga harus menyesuaikan dengan jadwal Min Ho sendiri, sebelum dia mengiyakan untuk bergabung. Lee Min Ho sedang mempertimbangkan berbagai judul serial dan film tahun ini," pungkasnya, 

"Eternall Doll" adalah thriller-misteri yang diadaptasi dari novel Korea berjudul sama. Rencananya, film ini akan mengambil lokasi di Korea, Tiongkok dan Jepang. (wk/dn)

0 komentar: