Agensi dan Teman Bantah Tao EXO Ingin Keluar

WowKeren.com - Isu kalau  akan keluar dari  kembali berhembus. SM Entertainment pun segera angkat bicara terkait rumor itu. 

Agensi yang menangani , EXO dan  itu merilis pernyataan resmi untuk menyangkal rumor tak sedang tentang Tao. "Rumor kalau Tao ingin mengakhiri kontraknya dan meninggalkan EXO itu tidak benar," bantah SM. 

Padagal sebelumnya, SM belum merasa yakin saat ditanya oleh media Tiongkok, Sina. "Kami tidak yakin," demikian kata wakil SM saat wawancara dengan Sina." 

Sikap misterius SM ini sempat membuat para fans bertanya-tanya. Apakah SM bermaksud menyangkal atau malah tak tahu sama sekali soal keputusan Tao yang disebut-sebut ingin membatalkan kontrak tersebut. 

Sejauh ini, Tao belum memberikan tanggapan atas rumor tentang dirinya. Namun seorang teman pada media Kukinews menegaskan kalau Tao tak pernah terpikir untuk meninggalkan EXO. 

"Tak ada alasan untuk meneruskan rumor soal Tao akan hengkang. Tao bukanlah orang seperti itu," ujar teman dekat Tao, "Tao selalu bilang kalau dia suka Korea. Tao menunjukkan kerja keras seperti member lainnya. Tapi memang benar kalau banyak yang menanyakan apakah dia akan keluar. Dan Tao sudah menegaskan kalau dia tak pernah terpikir untuk meninggalkan EXO. (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00072346.html#ixzz3XTiGmQHW

0 komentar: